Breaking News:

Kalteng Kita

Empat Pemuda Ini Terjaring Operasi Cipta Kondisi karena Mabuk

Kapolsek Rungan, Ipda Marolop Purba, Rabu (14/6/2017) mengatakan, penertiban yang dilakukan seputar premanisme, pesta miras, menyimpan sajam dan

Istimewa
empat pemuda ini diamankan karena pesta miras 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Razia atau penertiban cipta kondisi selama Bulan Ramadan ini terus dilakukan Polres dan Polda Kalimantan Tengah dengan melakukan pembinaan dan melakukan penindakan.

Seperti yang dilakukan Polsek Rungan Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah, yang secara intensif hingga, Rabu (14/6/2017) terus melakukan patroli pengamanan.

Kapolsek Rungan, Ipda Marolop Purba, Rabu (14/6/2017) mengatakan, penertiban yang dilakukan seputar premanisme, pesta miras, menyimpan sajam dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Tadi malam kami melakukan operasi di Jalan Lintas Kecamatan Rungan - Tumbang Telaken Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunungmas, Kalteng dan mengamankan empat pemuda yang melakukan pesta miras," ujarnya.

Empat orang tersebut adalah, Rky (16) , Rez (17) warga Desa Karya Bhakti,  Ab (16), dan Ktl, Semuanya adalah warga Desa Karya Bhakti Kecamatan Rungan Kabupaten Gunungmas

"Mereka semua ditemukan sedang minum arak kemudian dibawa ke Polsek Rungan untuk dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi minum minuman keras dan sejenisnya," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved