Berita Barito Timur

Diduga Diejek dan Dianiaya Temannya, Anak 15 Tahun di Bartim Ditemukan Pingsan di Selokan

Seorang anak bernama Samudera (15) ditemukan kakak kandungnya di saluran irigasi atau selokan sawah di Kecamatan Pematang Karau, Barito Timur, Kaliman

TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Mahat ayah Korban Samudera, saat merawat anaknya di RS Doris Sylvanus Palangkaraya sempat dikunjungi Kapolres Bartim.(faturahman) 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Seorang anak bernama Samudera (15) ditemukan kakak kandungnya di saluran irigasi atau selokan sawah di Kecamatan Pematang Karau, Barito Timur, Kalimantan Tengah, Senin (12/6/2017).

Dia sempat dikabarkan menghilang sejak Minggu (11/6/2017) sehingga pihak keluarga mencarinya dan ditemukam kakak korban bernama, Susanto (17) di saluran air di kampungnya.

Saat ditemukan, pihak keluarga mempertanyakan, hingga Samudera menghilang dan ditemukan di selokan di kampungnya tersebut, dan akhirnya dia sempat dibully rekannya kemudian dipukul hingga jatuh ke selokan itu.

Ayah korban bernama Marhat, ketika ditemui di rumah sakit di Palangkaraya, Selasa (13/6/2017) malam, untuk mengobati luka yang diderita anaknya, membenarkannya.

Marhat, bercerita panjang lebar, tentang anaknya tersebut dan diketahui anaknya mengalami kekerasan dan penganiayaan oleh teman-temannya.

"Awal kejadian, Minggu (11/06/2017) Samudra pamit dengan ayahnya untuk melaksanakan salat Tarawih dimasjid kampungnya, namun hingga senin (12/06/2017) pagi karena tidak pulang.

"Kemudian dicari oleh kakaknya bernama Susanto (17 tahun) ditemukan di sebuah saluran air irigasi sawah didesa, saat itu dia mengeluhkan kepalanya sakit, lalu saya bawa ke rumah sakit untuk diobati meski tak ada biaya, saya nekat saja," ujar petani ini. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved