Tawuran Remaja, 1 Terluka dan 14 Orang Ditangkap Polisi

Atas kejadian tersebut satu orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan karena mengalami luka akibat senjata tajam.

Tawuran Remaja, 1 Terluka dan 14 Orang Ditangkap Polisi
KOMPAS/ARYO WISANGGENI GENTHONG
Ilustrasi tawuran

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Aksi tawuran sekelompok pemuda ketika bulan Ramadan tampaknya harus menjadi perhatian pihak kepolisian. Pasalnya aksi yang terjadi tak sedikit mengakibatkan luka hingga kehilangan nyawa.

Seperti tawuran yang terjadi Jalan Komodor Halim gang Kamboja, Makasar, Jakarta Timur.

Aksi ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, di mana bertepatan orang sedang akan melaksanakan sahur di bulan Ramadhan.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan kejadian tersebut bermula salah satu kelompok remaja Gang Kamboja bermaksud membangunkan sahur, disaat berada di Jalan Komodor Halim Perdanakusuma, Gang Kamboja, tiba-tiba diserang kelompok remaja Jembatan genteng, hingga terjadi tawuran antara kedua kelompok remaja tersebut.

Atas kejadian tersebut satu orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan karena mengalami luka akibat senjata tajam.

"Ada korban dari kelompok remaja dari Gang Kamboja yang menjadi korban akibat sabetan senjata tajam jenis celurit dan golok sisir, korban berinisial MDA sudah dibawa ke rumah sakit," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (2/6/2017).

Diketahui bahwa MDA yang menjadi korban usianya masih tergolong muda yaitu 18 tahun, sehingga ia menyangkal atas kejadian ini.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, akibatnya korban mengalami luka sabetan di empat titik di kening atas dan bawah, paha kanan, serta jari jempol kanan sabetan senjata tajam.

Selang beberapa waktu personel Polsek serta Satgas Rajawali dari Polres Jakarta Timur dapat membubarkan aksi tawuran tersebut. Dalam aksi pembubaran tersebut tim mengamankan 14 orang remaja yang terlibat dalam aksi tawuran.

"Setelah kita bubarkan, personel polsek dan satgas Rajawali dan berhasil mengamankan 14 orang remaja yang ikut dalam tawuran, dan selanjutnya mereka kami bawa ke Polsek Makasar," kata andry. (Warta Kota)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved