Breaking News:

Bergerak ke Komnas HAM, Ini Keinginan Peserta Aksi Long March Alumni 212

peserta aksi long march menggunakan baju koko berwarna putih, namun tidak terlihat membawa bendera-bendera ormas ataupun lainnya.

Editor: Mustain Khaitami

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Aksi long march yang dilakukan presidium alumni 212 dari Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat ke kantor Komnas HAM mulai bergerak dengan jumlah massa kurang lebih 100 orang.

Ahmad salah satu peserta aksi long march menceritakan, sebagian massa sudah berada di kantor Komnas HAM, sehingga tidak semua peserta aksi melakukan long march dari Masjid Sunda Kelapa.

"Sudah ada yang di sana (Komnas HAM), dari berbagai daerah, kami ingin menyuarakan agar tidak menzalimi ulama," tutur Ahmad di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Pantauan Tribun, peserta aksi long march menggunakan baju koko berwarna putih, namun tidak terlihat membawa bendera-bendera ormas ataupun lainnya.

Setelah Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, peserta aksi melanjutkan longmarch ke Komnas HAM untuk menyuarakan dan mendesak Presiden Joko Widodo segera menghentikan kezaliman, fitnah, kriminalitas ‎kepada para ulama.

Setelah long march, peserta akan kembali ke Masjid Sunda Kelapa untuk zikir dan doa bersama untuk para ulama yang mereka nilai telah dizalimi.
 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved