Tak Ada yang Perlu Dikhawatirkan Jika Griezmann Tinggalkan Atletico

Dia menilai, Atletico masih memiliki deretan pemain yang bisa menggantikan penyerang asal Perancis tersebut.

Tak Ada yang Perlu Dikhawatirkan Jika Griezmann Tinggalkan Atletico
Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro (kiri), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, termasuk Saul Niguez (2 dari kiri), setelah menjebol gawang Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, Sabtu (29/4/2017).(DESIREE MARTIN/AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyerang Atletico Madrid, Saul Niguez, tidak khawatir jika Antoine Griezmann hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dia menilai, Atletico masih memiliki deretan pemain yang bisa menggantikan penyerang asal Perancis tersebut.

Beberapa pekan terakhir, nama Griezmann menjadi pembicaraan karena diperkirakan akan pindah ke Manchester United. Bahkan, penyerang berusia 26 tahun ini mengatakan peluangnya 6/10 untuk menyeberang ke Old Trafford.

Soal rumor ini, Saul tak mau terlalu memikirkannya. Dia menilai ada beberapa penyerang andalan yang bisa diandalkan pelatih Diego Simeone jika Griezmann benar-benar meninggalkan Vicente Calderon.

"Jika Antoine Griezmann pergi, kami memiliki Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Corrrea dan Yannick Carrasco," ujar Saul kepada AS.

"Dia pemain yang sangat penting bagi kami, kami mengetahui kualitasnya, tetapi hal yang paling penting adalah tak ada seorang pemain pun yang berada di atas klub."

"Pada akhirnya, Antoine Griezmann bisa memutuskan masa depannya sesuai keinginan. Kami menantikannya pada pra-musim dan pada akhirnya, dia sendiri yang memutuskan soal masa depannya."

Griezmann menjadi penyerang paling subur di Atletico pada musim 2016-2017. Total, dia mencetak 26 gol dan menjadi bagian penting skuad Los Rojiblancos ketika menembus semifinal Liga Champions dan finis di urutan ketiga La Liga.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved