Kalteng Kita

Hanya Satu dari 13 Daerah di Kalteng Belum Raih WTP, Ini Dia!

Ini sebut dia, setelah melihat hasil pelaporan keuangan dalam beberapa tahun terakhir, yang rata-rata sudah bisa meraih opini wajar tanpa pengecualian

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
tribunkalteng.com/faturahman
BPK RI saat mengumumkan opini pelaporan keuangan kepada kabupaten dan kota se Kalteng di Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Kalimantan Tengah, Cornel Syarief, Rabu (31/5/2017) mengatakan, pelaporan keuangan untuk kabupaten dan kota se Kalteng sudah cukup baik.

Ini sebut dia, setelah melihat hasil pelaporan keuangan dalam beberapa tahun terakhir, yang rata-rata sudah bisa meraih opini wajar tanpa pengecualian ( WTP) dalam pelaporan keuangannya.

"Memang sudah cukup baik dalam pelaporannya, sehingga untuk pelaporan tahun 2016 rata-rata meraih WTP, tetapi memang belum semuanya yang bisa meraih itu," katanya.

Dikatakan dia, keinginan dia semua pemerintah kabupaten dan kota bisa meraih WTP, tetapi, ternyata masih ada yang belum meraih itu, meskipun tidak banyak, tapi ini sudah cukup baik."katanya.

Dari informasi yang di dapat, dari 13 kabupaten dan satu kota se Kalimantan Tengah, untuk pelaporan tahun 2016 yang diumumkan tahun ini, hanya satu kabupaten yang belum meraih WTP sedangkan yang lainnya opini pelaporan wajar tanpa pengecualian ( WTP). (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved