Kapuas

Konsumen Kapuas yang Tidak Puas dengan Berbagai Layanan, Kini Bisa Ngadu ke Lembaga Ini

"Intinya badan ini merupakan perhatian pemerintah untuk melindungi konsumen secara utuh yang mana yang terjadi sekarang ini dapat diselesaikan dengan

Penulis: Jumadi | Editor: Ernawati
TRIBUNKALTENG.com/jumadi
Para pengurus Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, di Aula Kantor Disperindag Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Selasa (30/5/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kabupaten Kapuas kini memiliki Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK).

Para pengurus badan ini, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, di Aula Kantor Disperindag Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Selasa (30/5/2017).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat usai melantik dan mengambil sumpah dan janji BPSK mengatakan, dengan terbentuknya badan ini, maka konsumen (masyarakat) harus dilindungi.

"Intinya badan ini merupakan perhatian pemerintah untuk melindungi konsumen secara utuh yang mana yang terjadi sekarang ini dapat diselesaikan dengan baik," kata Bupati Kapuas.

Kemudian dengan sudah terbentuknya BPSK, jtandas Bupati, berarti sudah ada perlindungan kepada konsumen.

Ben Brahim memint pengurus BPSK yang baru dilantik agar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Kita berharap di Kabupaten Kapuas ini tidak terjadi sengketa konsumen dengan pedagang. Kita harus melakukan tindakan preventif, sehingga tidak terjadi," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved