Bupati Seruyan Belum Yakin Tahun Ini Raih WTP, Ini Alasannya

Bupati Seruyan, Sudarsono, mengaku belum bisa memastikan pihaknya akan kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa

Bupati Seruyan Belum Yakin Tahun Ini Raih WTP, Ini Alasannya
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Bupati Seruyan, Sudarsono 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan, Sudarsono, mengaku belum bisa memastikan pihaknya akan kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) untuk pengumuman tahun 2017 ini.

Meskipun, sebut dia pengumuman opini tentang pelaporan keuangan dari BPK-RI tahun lalu, Seruyan masih bisa menerima opini WTP tersebut dari BPK-RI.

"Nah untuk yang kali ini saya belum tau, tetapi tetap berharap bisa meraih WTP sama seperti yang lalu, sehingga sedikit banyak bisa membanggakan Seruyan," katanya, Selasa (30/5/2017).

Dikatakan, pihaknya masih punya catatan dari BPK-RI terkait masalah aset setelah Seruyan lepas dari Kotim sebagai kabupaten induk.

"Masih ada masalah aset yang jadi perhatian BPK-RI untuk Seruyan , terutama dengan Kabupaten Kotim, yang soal aset atau barangnya belum jelas sampai sekarang, semoga ini tidak jadi masalah," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved