Bupati Seruyan Belum Yakin Tahun Ini Raih WTP, Ini Alasannya

Bupati Seruyan, Sudarsono, mengaku belum bisa memastikan pihaknya akan kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa

Penulis: Fathurahman | Editor: Ernawati
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Bupati Seruyan, Sudarsono 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan, Sudarsono, mengaku belum bisa memastikan pihaknya akan kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) untuk pengumuman tahun 2017 ini.

Meskipun, sebut dia pengumuman opini tentang pelaporan keuangan dari BPK-RI tahun lalu, Seruyan masih bisa menerima opini WTP tersebut dari BPK-RI.

"Nah untuk yang kali ini saya belum tau, tetapi tetap berharap bisa meraih WTP sama seperti yang lalu, sehingga sedikit banyak bisa membanggakan Seruyan," katanya, Selasa (30/5/2017).

Dikatakan, pihaknya masih punya catatan dari BPK-RI terkait masalah aset setelah Seruyan lepas dari Kotim sebagai kabupaten induk.

"Masih ada masalah aset yang jadi perhatian BPK-RI untuk Seruyan , terutama dengan Kabupaten Kotim, yang soal aset atau barangnya belum jelas sampai sekarang, semoga ini tidak jadi masalah," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved