Breaking News:

Kalteng Kita

Hore! 2.000 KK Warga Kalteng Bakal Dapat Bantuan Perbaikan Rumah

"Warga yang dapat bantuan tinggal ambil bahan bangunan di toko yang telah ditunjuk oleh masing-masing kabupaten saja,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
tribunkalteng.co/fathurahman
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kalteng, H Muhammad Hatta. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebanyak 2000 kepala keluarga (KK) Warga Kalimantan Tengah, bakal mendapatkan bantuan perbaikan rumah oleh Pemerintah Pusat yang akan di koordinir oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kalimantan Tengah, H Muhammad Hatta, Minggu (28/5/2017) mengatakan, bantuan tersebut saat ini masih dalam proses tim yang ada di kabupaten.

"Ada 2.000 rumah yang tak layak huni yang akan diberikan bantuan yang masing-masing dapat bahan bangunan senilai antara Rp700 sampai Rp15 juta perkepala keluarga," ujarnya.

Dikatakan, dalam pembagiannya akan ada toko bahan bangunan yang ditunjuk untuk wadah pembeliannya.

"Warga yang dapat bantuan tinggal ambil bahan bangunan di toko yang telah ditunjuk oleh masing-masing kabupaten saja,"ujarnya.

Menurut Hatta, rumah tak layak huni yang mendapatkan bantuan adalah yang sebelumnya telah di survei oleh tim yang dibentuk, sehingga yang menerima benar-benar tepat sasaran. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved