Breaking News:

Kalteng Kita

Wakapolda Kalsel Jenguk Polisi Korban Penembakan Bandar Narkoba Gunungmas

Bukan hanya itu, Waka Polda Kalsel juga memberikan motivasi dan dukungan moril atas keberanian dari Brigadir Fasca dalam melakukan negosiasasi dengan

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
Istimewa
Wakapolda Kalsel saat mengunjungi Brigadir Chandra di RS Bhayangkara Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG,COM, PALANGKARAYA - Brigadir Faska Chandra seorang anggota kepolisian dari Polres Gunungmas Kalimantan Tengah, yang terkena tembak senjata api rakitan saat berusaha menangkap Bandar Narkoba di Gunungmas, dan saat ini dirawat di RS Bhayangkara, Banjarmasin, mendapat kunjungan Wakapolda Kalsel.

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombespol Iriyanto, membesuk Brigadir Fasca Chandra Lukmana personel Polres Gunungmas (Gumas), Polda Kalteng di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin,bersama jajarannya.

Wakapolda Kalsel memeriksa hasil foto rontgen milik Brigadir Fasca, dan masih terdapat beberapa serpihan senpi rakitan milik bandar narkoba yang nantinya akan diangkat bertahap oleh tim dokter.

Bukan hanya itu, Waka Polda Kalsel juga memberikan motivasi dan dukungan moril atas keberanian dari Brigadir Fasca dalam melakukan negosiasasi dengan tersangka .

"Saya doakan, semoga Brigadir Fasca segera pulih dari lukanya, kunjungan ini untuk memberikan motivasi kepadanya agar segera sembuh dan dapat bergabung kembali kekesatuannya," ucap Kombespol Iriyanto melalui Bidang Humas Polda Kalteng, Sabtu (27/5/2017). (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved