Kabar Kalsel

Pakai Tangan Kosong, Sugi Tangkap Ular Pemangsa 4 Ekor Ayamnya

Dari keterangannya, empat ekor ayam di dalam kandang, dua ayam dimangsa dan seekor ayam mati dibelit ular.

Pakai Tangan Kosong, Sugi Tangkap Ular Pemangsa 4 Ekor Ayamnya
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Seekor ular piton sepanjang kurang lebih tiga meter kembali berulah dan ditangkap oleh Sugiannor, warga jalan Pangeran RT 9, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Rabu (24/5/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Seekor ular piton sepanjang kurang lebih tiga meter kembali berulah dan ditangkap oleh Sugiannor, warga jalan Pangeran RT 9, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Rabu (24/5/2017).

Ular yang beratnya sekitar 10 kilo tersebut dijelaskan Sugi ditemukan di dalam kandang ayam milik kakaknya. Perut ular pun masih terlihat berisi. Rupanya ular itu telah memangsa ayam yang ada di dalam kandang tersebut.

Dari keterangannya, empat ekor ayam di dalam kandang, dua ayam dimangsa dan seekor ayam mati dibelit ular. Beruntung satu ayam masih hidup.

Awalnya Sugi ragu saat menangkap reptil pemangsa tersebut. Namun setelah tangannya mencapai kepala ular, ia mencoba berani dan melanjutkan aksi tangkapannya.

Akhirnya ular sanca atau piton itu diamankan Sugi di dalam karung dan dibantu oleh beberapa warga lainnya untuk menjinakan hewan melata tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Berita ini tayang di Banjarmasinpost.co.id dengan judul: Sugiannor Taklukkan Piton Sepanjang Tiga Meter

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved