Ini Kata Saksi Mata yang Melihat Kengerian Teror Bom di Konser Ariana Grande

Sejumlah saksi mata menyebut insiden ledakan di sebuah konser di Inggris sebagai kejadian yang "kacau" dan "mengerikan".

Ini Kata Saksi Mata yang Melihat Kengerian Teror Bom di Konser Ariana Grande
twitter
Beberapa penonton konser Ariana Grande yang terluka akibat bom, Senin (22/5/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, MANCHESTER - Sejumlah saksi mata menyebut insiden ledakan di sebuah konser di Inggris sebagai kejadian yang "kacau" dan "mengerikan".

Insiden ledakan di konser penyanyi Ariana Grande, Selasa (23/5/2017), dikabarkan telah menewaskan 19 orang dan mencederai 50 orang.

Suara dentuman keras terdengar beberapa menit saat konser Ariana Grande berakhir, di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Ribuan orang di dalam area konser itu kemudian panik dan berhamburan melarikan diri untuk keluar dari area tersebut.

Dikhawatirkan banyak yang menjadi korban adalah anak-anak dan remaja, sebab mayoritas penggemar bintang pop seperti Ariana Grande memang anak-anak dan remaja.

Tak heran kepanikan dan ketakutan melanda saat insiden terjadi, tepatnya ketika Ariana Grande baru saja menyelesaikan penampilan lagu terakhirnya.

"Setelah lagu terakhir, kami mendengar suara ledakan keras sekali. Yang saya ingat hanya orang-orang tiba-tiba lari keluar," tutur seorang saksi mata bernama Josh.

"Saya lalu melihat remaja-remaja bersimbah darah. Mengerikan," kata Josh lagi.

Seorang saksi mata lain mengatakan dirinya mendengar ledakan saat lampu kembali dinyalakan karena konser telah berakhir.

"Kami awalnya berpikir bahwa itu adalah suara balon. Tapi kami merasakan getaran dari suara itu. Orangtua kami bahkan bisa mendengarnya dari hotel," cerita seorang remaja berusia 16 tahun.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved