Breaking News:

Kalteng Kita

Ribuan Peserta Ikuti Pawai Tarhib di Sanaman Mantikei Palangkaraya

Stadion Sanaman Mantikei Palangkaraya, Senin (22/5/2017) siang, menyemut. Mengenakan berbagai atribut dan seragam, mereka yang datang ke tempat ini

Istimewa
Peserta Pawai Tarhib di Stadion Sanaman Mantikei Palangkaraya, Senin (22/5/2017) siang. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Stadion Sanaman Mantikei Palangkaraya, Senin (22/5/2017) siang, menyemut. Mengenakan berbagai atribut dan seragam, mereka yang datang ke tempat ini berasal dari berbagai kalangan.

Ya, mereka memadati stadion pada dasarnya untuk mengikuti pawai tarhib. Pawai ini digelar dalam rangka menyambut Ramadan 1413 Hijriyah.

Tidak hanya berjalan kaki. Para peserta antara lain juga ada yang membuat mobil hias dan pakaian unik.

Peserta pawai dibagi dalam beberapa kategori, mulai dari TK, TKA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, pesantren, majelis taklim, hingga organisasi masyarakat lainnya.

Ketua PHBI Kota Palangka Raya, Ir Helmi didampingi Sekertaris Umum, Mahlani, mengatakan rute pawai terbagi menjadi dua.

Pertama, rute khusus TK/RA akan mengambil start dari Lapangan Sanaman Mantikei, Jalan Wahidin Sudirihusodo, Jalan RA Kartini, Jalan Ahmad Yani, tembus lagi ke Jalan Wahidin Sudirihusododan finis di tempat semula Lapangan Sanaman Mantikei.

Sedangkan untuk TKA/umum akan mengambil rute dari Lapangan Sanaman Mantikei, Jalan Wahidin Sudirihusodo, Jalan Diponegoro, Jalan KS Tubun, Jalan Ahmad Yani, Jalan Wahidin Sudirihusodo dan finish di Lapangan Sanaman Mantikei. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved