Breaking News:

Tak Puas dengan Kinerja Stafnya, Manajer Restoran Ini Pilih Berikan Racun Ketimbang Memecatnya

Tidakpuasan pimpinan pada pegawainya biasanya berujung pada pemecatan. Tapi cara lain dilakukan oleh manajer berusia 30 tahun ini.

Penulis: Restudia | Editor: Elpianur Achmad
thecoverage
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM - Tidakpuasan pimpinan pada pegawainya biasanya berujung pada pemecatan. Tapi cara lain dilakukan oleh manajer berusia 30 tahun ini.

Manajer di sebuah restoran Jepang ini memilih tak mentolerir ulah anak buahnya dengan memecatnya. Tetapi meracuninya.

Ya, dalam satu kesempatan ia menyajikan semangkuk nasi dan sayuran untuk stafnya. Bukan hal biasa yang dilakukan oleh sang manajer.

Di dalamnya terdapat biji datura yang dikenal dengan terompet setan. Tumbuhan ini mengandung racun yang bila dikonsumsi akan menyebabkan banyak gejala.

Yakni amnesia, delirium, pupil melebar, dan rasa sakit yang hebat hingga berhari-hari.

Dalam obat tradisional, biasnya tumbuhan ini digunakan untuk membunuh agar kematian seperti tampak tak disengaja.

Dilansir thecoverage, hal serupa dialami oleh stafnya. Staf yang berusia 20 tahun ini memakan apa yang diberikan oleh sang manajer, lalu kemudian dia tidur.

Pada keesokan harinya ia terbangun dan tak bisa bergerak. Ia dilarikan ke rumah sakit dan memerlukan beberapa minggu untuk pulih.

Pemilik restoran akhirnya mencari tahu tentang apa yang terjadi. Manajer kemudian menceritakan mengenai biji datura yang diberikannya.

Ia pun dilaporkan kepada pihak kepolisian. Berdasarkan pengakuannya, manajer tersebut tak puas dengan kinerja stafnya yang masih berstatus mahasiswa di sebuah universitas.

Meskipun menggunakan zat berbahaya untuk meracuni stafnya, ia hanya mendapatkan percobaan selama 3 tahun. Jika kejadian serupa terjadi, ia akan dipenjara 18 bulan.

Sayang tak dijelaskan tempat kejadian berlangsung dan keberadaan restoran Jepang yang dimaksud. (restudia)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved