Presiden Jokowi ke Kalsel

Ribuan Warga Tunggu Presiden Bagikan Sertifikat Tanah di Pelaihari

Berlokasi di kawasan Agro Wisata Tambang Ulang Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanahlaut Kalsel, warga yang datang

Ribuan Warga Tunggu Presiden Bagikan Sertifikat Tanah di Pelaihari
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Warga berbondong-bondong menunggu dengan sabar kedatangan Presiden Indonesia, Joko Widodo, Minggu (7/5/2017) di kawasan Agro Wisata Tambang Ulang Desa Tambang Ulang, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanahlaut. Kalsel. 

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Hingga saat ini ribuan penerima Sertifikat Prona (Program Strategis Nasional) masih menunggu dengan sabar kedatangan Presiden Indonesia, Joko Widodo, Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 14.27 Wita.

Berlokasi di kawasan Agro Wisata Tambang Ulang Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanahlaut Kalsel, warga yang datang berjumlah sebanyak 2.500 orang.

"Betul, ada sekitar 2.500 orang yang akan hadir dalam undangan menyambut kedatangan Jokowi ini. Mereka tidak lain merupakan penerima sertifikat Prona yang nanti akan diserahkan langsung presiden RI," kata seorang aparat kepolisian.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun BPost Online, ada sebanyak 13 perwakilan masing-masing dari Kabupaten kota se Kalsel akan menerima langsung sertifikat Prona tersebut secara simbolis oleh Presiden Jokowi. (banjarmasinpost.co.id/abdul gani)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved