Breaking News:

Mbappe Mulai Dilirik Zidane?

Diakui Zidane, Mbappe mendapat atensi besar dari publik berkat penampilannya bersama AS Monaco.

Editor: Halmien
AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Ekspresi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang pertandingan Liga Champions melawan Napoli pada 7 Maret 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespons rumor ketertarikannya terhadap penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kabar berhembus kencang seiring performa tajam Mbappe pada musi 2016-2017. Sosok yang baru berusia 18 tahun itu, merangkum 24 gol dan sebelas assist dari berbagai ajang.

Diakui Zidane, Mbappe mendapat atensi besar dari publik berkat penampilannya bersama AS Monaco.

"Mbappe telah menjalani musim luar biasa. Orang-orang tentu mulai membicarakan dia," tutur Zidane.

Penyerang asal Perancis itu memang mulai memenuhi pemberitaan media-media Eropa. Bahkan, dia disebut telah menerima tawaran sebesar 72 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun).

Apakah benar Real Madrid begitu kepincut dengan Mbappe sehingga rela menggelontorkan mahar besar? Zidane enggan menjawabnya.

"Saya hanya fokus dengan pemain di skuad saat ini. Tidak baik membicarakan pemain yang bukanlah milik Anda," kata sang pelatih.

Sebuah hal lumrah apabila Zidane belum mau membahas transfer. Tim beralias Los Blancos tengah fokus untuk memenuhi target musim ini.

Real Madrid masih kalah selisih gol dari Barcelona di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - dan sudah mencapai babak semifinal Liga Champions.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved