Breaking News:

Dele Alli Tak Direkrut Manchester City untuk Saat Ini

Pernyataan Xavi membuat Pochettino meradang. Dia menilai Xavi sedang berusaha mengacaukan harmoni di tubuh Spurs.

Penulis:
Editor: Halmien
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Watford, dalam laga Premier League di Vicarage Road, Minggu (1/1/2017).(Dok. Tottenham Hotspur) 

TRIBUNKALTENG.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menyatakan bahwa klubnya tak akan mendatangkan Dele Alli dari Tottenham Hotspur pada musim depan. Karena itu, Pep meminta manajer Mauricio Pochettino untuk tenang soal masa depan Alli di White Hart Lane.

Kabar Man City ingin merekrut Alli muncul dari pernyataan mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez. Dia menilai bahwa Alli secara teknik merupakan pemain yang disukai Pep.

Pernyataan Xavi membuat Pochettino meradang. Dia menilai Xavi sedang berusaha mengacaukan harmoni di tubuh Spurs.

Pep pun lalu bersuara untuk meluruskan kabar tersebut. "Pochettino harus tetap tenang. Dele Alli akan tetap menjadi pemainnya pada musim depan. Saya pastikan itu," tutur Guardiola.

Pep tidak menyangkal Alli adalah pemain fantastis. Di mata pelatih asal Spanyol tersebut, Alli adalah pemain terbaik yang pernah di lihatnya.

"Namun, Manchester City tidak menginginkan Dele Alli," tegas Pep.

Performa Alli sungguh luar biasa pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mengemas 20 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved