Breaking News:

Kalteng Kita

Hari Ini Wapres ke Palangkaraya, Ada Gelar Dayak yang Disiapkan

Kedatangan Jusuf Kalla ke Kota Palangkaraya pada dasarnya dalam rangka membuka Rakernas Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta seluruh Indonesi

tribunnews.com
Jusuf Kalla 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (26/4/2017), dijadwalkan berkunjung ke Kota Palangkaraya.

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut orang nomor dua di negeri ini, termasuk rencana pemberian gelar Dayak.

"Pemberian gelar adat Dayak ini rencananya dilakukan dalam rangkaian penyambutan kedatangan Wapres di VIP Room Isen Mulang Batijiri," ujar Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik Marianitha.

Tidak disebutkan gelar adat Dayak yang akan disematkan kepada Jusuf Kalla tersebut.

Itu karena yang melakukannya adalah lembaga adat Dayak di Kota Palangkaraya. Pemberian gelar ini dinyatakan sebagai sebuah penghormatan kepada Wakil Presiden.

Kedatangan Jusuf Kalla ke Kota Palangkaraya pada dasarnya dalam rangka membuka Rakernas Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta seluruh Indonesia.

Kegiatan digelar di kompleks Universitas Muhammadiyah Jalan RTA Milono Palangkaraya.

Dalam jadwal yang ada, pesawat yang membawa rombongan Wapres akan tiba di Bandara Tjilik Riwut sekitar pukul 08.00 WIB. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved