Breaking News:

Setiap El Clasico, Messi Jadi Target yang Harus Dilukai

Capello tidak terkesan dengan tekel dua kali Sergio Ramos terhadap bintang Argentina tersebut, yang berbuah kartu merah

epa/dailymail
Penyerang Barcelona, Lionel Messi menguasai bola dalam pengawasan para pemain Madrid. 

TRIBUNKALTENG.COM, BARCELONA - Fabio Capello, yang dua kali membawa Real Madrid juara liga menuding Sergio Ramos dkk secara konsisten mencoba mencederai Lionel Messi setelah ia melihat tekel keras dari Sergio Ramos kepada bintang Barcelona tersebut pada El Clasico, Minggu kemarin. 

Mantan bos Los Blancos ini menjadi komentator di Fox Sports Italia dan mengaku berang dengan percobaan pemain lawan untuk melukai Messi, yang berdarah setelah disikut Marcelo dan terjatuh tiga kali di babak pertama lantaran tekel Casemiro. 

Tapi yang lebih parah, Capello tidak terkesan dengan tekel dua kali Sergio Ramos terhadap bintang Argentina tersebut, yang berbuah kartu merah langsung untuk bek internasional Spanyol itu. 

Ramos menilai pengurisannya untuk kelima kali dalam El Clasico tersebut berlebihan, sementara direktur Madrid Emilio Butragueno merasa keputusan wasit layak diperdebatkan. 

Namun Capello — yang memenangkan dua gelar Liga di Madrid — menilai Ramos pantas diusir wasit. 

“Anda tahu, setiap kali ada Clasico di dini, di Bernabeu, ini selalu terjadi, mereka berusaha melukai Messi dan, setiap kali, ini selalu [berbuah] kartu merah,” ucap pelatih berkebangsaan Italia ini dalam pertandingan. 

“Lihat tekel itu! Lihat tekel itu! Sebuah tekel kriminal. Jelas-jelas pelanggaran. Pengusirannya sudah tepat.” (goal)

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved