Kiper Diserang Penonton, Pertandingan Pun Dihentikan

Awal pertandingan telah tertunda selama hampir satu jam ketika para penggemar Bastia mengganggu tim tamu saat pemanasan

Kiper Diserang Penonton, Pertandingan Pun Dihentikan
arabnews
Petugas keamanan menahan kiper Lyon, Anthony Lopes yang emosi setelah beberapa pemain Lyon berkelahi dengan suporter tuan ruma SC Bastia yang masuk lapangan, 16 April 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM, BASTIA - Pertandingan Olympique Lyonnais di markas SC Bastia Minggu malam tadi terpaksa dihentikan setelah kiper Anthony Lopes diserang oleh sekelompok penggemar tuan rumah saat meninggalkan lapangan pada turun minum dalam pertandingan Liga Prancis.

Awal pertandingan telah tertunda selama hampir satu jam ketika para penggemar Bastia mengganggu tim tamu saat pemanasan sehingga para pemain Lyon harus meninggalkan lapangan.

Saat turun minum, sekelompok penggemar menyerang Lopes saat menuju ruang ganti ketika kedudukan 0-0, dan pertandingan harus dihentikan 30 menit setelah babak kedua semestinya dimulai.

LFP, badan Liga Prancis, mengutuk keras masalah ini dan memutuskan menghentikan pertandingan usai berkonsultasi dengan otoritas lokal Corsica.

"LFP mengutuk keras insiden yang berlangsung baik sebelum pertandingan SC Bastia/Olympique Lyon, maupun sepanjang turun minum," kata LFP.

Pertandingan itu semestinya dimulai pukul 15.00 GMT namun tertunda setelah para penggemar klub Korsika itu memasuki lapangan di Stade Armand Cesari.

Para pemain Lyon kembali ke lapangan hampir 40 menit berselang dan pertandingan dimulai tidak lama sebelum pukul 16.00 GMT.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved