Jenazah Warga Tanah Laut Tak Bisa Dipulangkan dari Jakarta, Bupati Angkat Bicara

Kabar ini diketahui dari postingan akun @lambe_turah yang juga membuka donasi untuk orang tua Lina, melalui rekening Rumah Singgah Peduli.

Jenazah Warga Tanah Laut Tak Bisa Dipulangkan dari Jakarta, Bupati Angkat Bicara
lambe turah
Lina, warga Tanahlaut saat masih terbaring sakit di RS Harapan Kita 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar mengejutkan datang dari warga Kalimantan Selatan, yang memerlukan biaya untuk mengantarkan jenazah putrinya, Lina, yang meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta.

Jenazah Lina rencananya akan diberangkatkan sore ini dari RS Harapan Kita.

Namun orangtua yang bersangkutan memerlukan biaya untuk menerbangkannya ke kampung halamannya di Kabupaten Tanah Laut, Kalsel.

Diperkirakan biaya pengantaran jenazah Rp 10 juta, orangtua yang bersangkutan kini menunggu uluran bantuan.

Kabar ini diketahui dari postingan akun @lambe_turah yang juga membuka donasi untuk orang tua Lina, melalui rekening Rumah Singgah Peduli.

"Saudara2 kami sebangsa dan setanah air kiranya berkenan membantu kedua orangtua Almarhum Lina yg sedang membutuhkan biaya yg tidak sedikit untuk menghantarkan JENAZAH LINA menuju rumah duka di Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan,

Jenazah lina rencana akan diberangkatkan sore ini dari Rumah Sakit Harapan Kita menuju Bandara Soekarno Hatta dan diterbangkan dengan menggunakan Cargo Pesawat menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Kalimantan,

dan saat ini sedang membutuhkan biaya Rp.10 Juta, karena hantar jenazah tidak masuk dalam penjaminan BPJS Kesehatan, bagi saudara2 kami yg bermurah hati kiranya berkenan membantu karena kas donasi Hantar Jenazah menggunakan pesawat terbang tidak tersedia saat ini.

Berapapun rezeki yg disisihkan sangat meringankan keluarga Bapak Jamhari (buruh Sopir) dan ibu Halidah (rumah tangga) Bantuan biaya hantar jenazah

Dapat disalurkan melalui rekening Bank Mandiri 127 00 0011777 8 An.Rumah Singgah Peduli, mewakili keluarga pasien dihaturkan ribuan terimaksih atas kebaikan bapak serta ibu sekalian, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu serta saudara2 kami sekalian.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved