Wenger : Saya Mengerti Suporter Pun Sedih Lihat Arsenal

Hasil ini merupakan kekalahan kedelapan yang dialami The Gunners, julukan Arsenal, di Premier League.

Wenger : Saya Mengerti Suporter Pun Sedih Lihat Arsenal
Ekspresi manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat menyaksikan penampilan timnya melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada 10 April 2017. Crystal Palace memenangi laga dengan skor 3-0. (Glyn KIRK / AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM, LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kecewa dengan kekalahan 0-3 dari Crystal Palace pada pertandingan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Selhurst Park, Senin (10/4/2017) atau Selasa dini hari WIB.

"Kami terlalu banyak kalah dalam duel sehingga harus membayar kegagalan tersebut," ucap pelatih asal Perancis itu seusai laga. 

"Tidak ada alasan jelas mengapa itu terjadi. Kami sebetulnya sudah siap dan semua pemain pun siap menhadapi laga ini," kata Wenger melanjutkan.

Trigol tim tuan rumah diciptakan Andros Townsend (17'), Yohan Cabaye (63'), dan penalti Luka Milivojevic (68'). Hasil ini merupakan kekalahan kedelapan yang dialami The Gunners, julukan Arsenal, di Premier League.

"Saya mengerti suporter sangat kecewa dan kami semua sedih malam ini. Cara kami kalah seperti ini sangat mengkhawatirkan dan mengecewakan," ucap Wenger. 

"Palace sangat tajam dan mereka telah mengalahkan Chelsea pada pertandingan sebelumnya. Hal itu menunjukkan kualitas mereka," tuturnya. 

Kekalahan ini semakin membuat Arsenal terlempar dari perebutaan gelar juara Premier League. Saat ini, The Gunners berada di peringkat keenam dengan 54 poin. Sementara Palace bertengger di peringkat ke-16 dengan merangkum 34 poin.

Posisi Wenger pun semakin terancam. Desakan untuk "menendang" Wenger semakin lantang disuarakan suporter.

"Saya menghadapi pertanyaan itu (soal masa depan) pada setiap jumpa pers tetapi malam ini saya tidak selera untuk membicarakannya. Pada saat ini, saya lebih peduli terhadap fakta bahwa kami meraih hasil buruk," ujar Wenger.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved