Arsenal Ungguli WHU dengan Gol 3-0

Gol pembuka kemenangan The Gunners baru tercipta pada menit ke-58. Gol tersebut dicetak Mesut Oezil

Arsenal Ungguli WHU dengan Gol 3-0
zimbio.com
Olivier Giroud dapat ucapan selamat usai jebol gawang West Ham United 

TRIBUNKALTENG.COM, LONDON - Arsenal menambah catatan positif setiap melawan West Ham United setelah memetik kemenangan 3-0 di Emirates Stadium, Rabu (5/4/2017) waktu setempat.

Tiga gol yang memastikan kemenangan The Gunners, julukan Arsenal dicetak Mesut Oezil (58'), Theo Walcott (68'), dan Olivier Giroud (83').

Arsenal berhasil menuai kemenangan setelah mengalami dua kekalahan 1-3 melawan Liverpool dan West Bromwich Albion serta imbang 2-2 di partai pekan lalu melawan Manchester City.

Tripoin ini juga membuat skuat asuhan Arsene Wenger menambah catatan menang 14 kali, seri 3 kali, dan hanya sekali kalah dalam 18 pertandingan terakhir lawan West Ham.

Di partai ini Arsenal sempat kesulitan memecahkan kebuntuan serangan meski mendominasi jalannya pertandingan.

Gol pembuka kemenangan The Gunners baru tercipta pada menit ke-58. Gol tersebut dicetak Mesut Oezil dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti West Ham.

Kebobolan satu gol membuat tim tamu bermain lebih terbuka sehingga membuat pertahanan mereka lebih kendur. Alhasil, pada menit ke-68 Arsenal berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Theo Walcott mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Darren Randolph seusai menerima umpan dari Oezil di dalam kotak penalti.

Olivier Giroud yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-0 pada menit ke-83.

Setelah menerima umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain, ia berhasil mendapat ruang untuk melepaskan tendangan dan menceploskan bola ke dalam gawang West Ham.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved