Breaking News:

Kata Fabio Capello, Napoli Bisa Menang Atas Juventus

I Partenopei, julukan Napoli, bermain lebih baik ketimbang mantan timnya yang dilatih dari tahun 2004 hingga 2006 tersebut.

Kata Fabio Capello, Napoli Bisa Menang Atas Juventus
AFP/IAN KINGTON
Fabio Capello.

TRIBUNKALTENG.COM, ROMA - Fabio Capello mengklaim bahwa Napoli seharusnya bisa menang atas Juventus dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (2/4/2017). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menjamu Juventus di Stadion San Paolo, Napoli tertinggal terlebih dahulu akibat gol Sami Khedira (7'). Namun, Marek Hamsik (60') berhasil memastikan kedua tim saling berbagi satu poin.

Menurut Capello, I Partenopei, julukan Napoli, bermain lebih baik ketimbang mantan timnya yang dilatih dari tahun 2004 hingga 2006 tersebut.

"Napoli memiliki peluang yang luar biasa, tetapi mereka tidak mampu memaksimalkannya," kata Capello seperti yang dikutip Football Italia.

"Saya tidak suka dengan cara Juventus bermain kemarin. Mereka terlalu lembut dan kesulitan mengembangkan permainan ketika menguasai bola. Napoli menekan mereka dengan baik," ujar dirinya menambahkan.

"Wasit menjaga laga tetap kompetitif dalam hal semangat dan kekuatan fisik. Ia tidak memberikan hadiah kepada mereka yang terjatuh dengan mudah," tuturnya.

Napoli akan kembali berhadapan dengan Bianconeri dalam laga semifinal kedua Coppa Italia pada Selasa (5/4/2017).

Capello memprediksi skuat asuhan pelatih Maurizio Sarri berpotensi mengalami kekelahan.

"Napoli mengeluarkan banyak energi dalam laga kemarin dan dapat kelelahan di Coppa Italia. Bagaimanapun, laga nanti akan tetap menjadi laga yang indah," ucapnya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved