Breaking News:

Francesco Totti Disebut Radja Nainggolan Sama dengan Petenis Roger Federer

Menariknya, pria berdarah Batak tersebut mengatakan bahwa Roma juga memiliki sosok yang sama berkualitasnya seperti Federer

ALBERTO PIZZOLI / AFP
Penyerang AS Roma, Francesco Totti, merayakan golnya usai membobol gawang Sampdoria pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (11/9/2016). 

TRIBUNKALTENG.COM, ROMA - Kapten AS Roma, Francesco Totti, dinilai memiliki karier yang tidak kalah sensasional dibandingkan petenis Roger Federer. Hal itu diutarakan gelandang AS Roma asal Belgia, Radja Nainggolan

Roger Federer adalah salah satu petenis terbaik sepanjang masa. Secara keseluruhan, ia telah mengoleksi 18 titel Grand Slam, yang merupakan turnamen-turnamen paling prestisius di dunia tenis.

Pada Minggu (2/4/2017), pria berusia 35 tahun tersebut berhasil menjuarai Miami Open setelah mengalahkan salah satu rival terberatnya, Rafael Nadal.

Radja Nainggolan, yang diketahui menggemari tenis, memuji pencapaian Federer. Menariknya, pria berdarah Batak tersebut mengatakan bahwa Roma juga memiliki sosok yang sama berkualitasnya seperti Federer dalam diri Francesco Totti.

"Federer adalah petenis yang luar biasa, tetapi kami memiliki Totti," ujar Nainggolan seperti yang dikutip Football Italia.

"Ia masih bermain pada umurnya yang sudah 40 tahun. Bagi Roma, ia sama berharganya seperti Federer," tutur dirinya menambahkan.

Totti menjalani debutnya bersama Giallorossi pada 28 Maret 1993. Ia total telah tampil sebanyak 776 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 306 gol dan 123 assist.

Saat ini, Roma berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan total raihan 68 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved