Berita Jakarta

Aksi Pencuri Gondol Televisi dan Pin Emas Terekam CCTV, Wajah Si Perempuan Terlihat Jelas

Dari dalam rumah, kedua pelaku yang datang dengan sepeda motor berhasil menggondol satu unit televisi LED ukuran 32 inchi, dan satu buah pin emas

Aksi Pencuri Gondol Televisi dan Pin Emas Terekam CCTV, Wajah Si Perempuan Terlihat Jelas
warta kota
Aksi pelaku pencurian yang terekam CCTV. 

TRIBUNKALTENG.COM, DEPOK - Sepasang pencuri yakni satu laki-laki dan seorang perempuan diketahui berhasil membobol rumah Wahyu Riskianto di Perumahan Permata di Blok F8/7, RT 5, RW 7, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jumat (31/3/2017) sekira pukul 14.00.

Dari dalam rumah, kedua pelaku yang datang dengan sepeda motor berhasil menggondol satu unit televisi LED ukuran 32 inchi, dan satu buah pin emas seberat 4 gram.

Pelaku membawa TV dengan sepeda motornya.

Aksi keduanya terekam CCTV pihak perumahan dan langsung dilaporkan Wahyu ke polisi.

Saat kejadian, Wahyu, tengah bekerja di Jakarta dan rumahnya kosong atau tak berpenghuni.

"Sewaktu pulang ke rumah Jumat malam, saya kaget pintu rumah sudah rusak dan terbuka. Rumah saya sudah dibobol maling," kata Wahyu, Minggu (2/4/2017).

Ia kemudian memeriksa barang-barang dirumahnya. "Televisi 32 Inchi dan pin emas di rumah saya hilang dan digasak pencuri," kata Wahyu.

Menurut Wahyu, karena di perumahannya ada 20 CCTV yang tersebar, pihaknya pun langsung berkodinasi dengan pihak keamanan perumahan untuk mengecek rekaman CCTV.

Dari rekaman CCTV, diketahu dua-pelaku yakni seorang pria dan seorang wanita datang mengendarai sepeda motor bebek B 6345 EWS dengan berboncengan.

Pelaku yang perempuan, tampak menunggu di atas sepeda motor, Sementara pelaku yang pria dan berbadan tambun, sempat berjalan menyisir Sektor Nilam F7 dan F8. Ia sempat mengamati beberapa rumah dan akhirnya masuk ke rumah Wahyu.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved