Berita Kalsel

Takut ke Banjarmasin, Ratusan Sopir Truk Semen Conch Tertahan di Balangan

Ratusan sopir truk pengangkut semen Conch sejak kemarin tak bisa melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, karena di razia oleh tim gabungan di Balangan.

Takut ke Banjarmasin, Ratusan Sopir Truk Semen Conch Tertahan di Balangan
BANJARMASINPOST.co.id/elhami
Truk pengangkut semen Conch antre di ruas jalan di Balangan, Kamis (30/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PARINGIN - Ratusan sopir truk pengangkut semen Conch sejak kemarin tak bisa melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, karena di razia oleh tim gabungan di Kabupaten Balangan.

Saat ini ratusan sopir berkumpul di Masjid Al Akbar sambil menunggu keputusan dari tim gabungan, informasi diketahui bahwa tim gabungan sedang menunggu kedatangan Bupati Balangan H Ansharuddin.

Razia tim gabungan selama tiga hari sejak Senin kemarin, memang fokus kepada angkutan semen, dimana yang melebihi muatan diminta untuk balik arah, sesuai kapasitasnya jalan di Balangan hanya memiliki beban 8 ton, namun selama ini kapasitas angkutan semen conch melebihi muatan.

Sementara itu informasi lalu lintas sepanjang 1 kilometer jalur arah dari Paringin ke Banjarmasin tak bisa dilewati karena angkutan semen yang berhenti, dan arus dialihkan ke satu jalur. (*)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved