Breaking News:

PKB Murungraya Utamakan Figur Cabup Yang Layak Jual

Sejumlah figur yang diperkirakan akan maju dalam Pilbup Kabupaten setempat mulai agresif dalam melakukan lobi-lobi politik.

Penulis: Fathurahman | Editor: Elpianur Achmad
tribunkalteng.co/fathurahman
Ketua DPC PKB Kabupaten Murungraya, Rahmanto.(faturahman) 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Setahun jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Murungraya Kalimantan Tengah, mulai bermunculan nama-nama yang akab maju.

Meskipun partai politik belum membuka secara resmi pendaftaran pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Murungraya.

Namun gerakan sejumlah figur yang diperkirakan akan maju dalam Pilbup Kabupaten setempat mulai agresif dalam melakukan lobi-lobi politik.

Ketua DPC PKB Murungraya, Rahmanto, Selasa (28/3/2017) mengakui, ada beberapa figur yang mulai melakukan pendekatan terhadapnya.

"Memang ada beberapa figur yang diperkirakan akan maju dalam Pilkada mendatang mulai sowan, tetapi kami belum membuka pendaftaran, sehingga belum bisa mebentukan pilihan."ujarnya.

Saat ditanya terkait, kretaria figur yang akan diusung oleh PKB, dia mengatakan, PKB merupakan partai terbuka dan mencari sosok yang layak jual dan diperkirakan menang dalam Pilkada. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved