Breaking News:

Tumbangkan Bhayangkara Fc, Madura United Juara Cilacap Cup

Madura United menjadi juara di Cilacap Cup seusai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada partai final di Stadion Wijayakusuma

Suci Rahayu/Juara.net
Para pemain Madura United merayakan keberhasilan menjadi juara Cilacap Cup Sabtu (25/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, CILACAP - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, puas dengan keberhasilan timnya menjuarai Cilacap Cup. Gelar itu menjadi panasea kegagalan Madura United di Piala Presiden 2017. 

Madura United menjadi juara di Cilacap Cup seusai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada partai final di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (25/03/2017). Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerap dicetak oleh Redouane Zerzouri dan Sadli.

“Ini kemenangan penting setelah gagal di Piala Presiden. Para pemain tampil luar biasa. (Kami) Masih banyak kekurangan, tetapi akan coba untuk perbaiki,” kata Gomes.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh Sadli, salah satu pencetak gol Madura United. Pemain muda eks Pusamania Borneo FC U-21 ini senang dan bangga.

Sadli bangga lantaran bisa mencetak gol penentu kemenangan tim yang dibelanya.

“Alhamdulillah diberi kepercayaan (tampil). Saya percaya diri dan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik bagi Madura United,” ucap Sadli.

Sementara itu, usai meraih gelar juara, Madura United tidak akan punya banyak waktu untuk beristirahat. Slamet Nurcahyo dkk saat ini sudah ditunggu laga Magelang Cup 29 Maret-5 April dan uji coba melawan PSS Sleman pada 1 April mendatang.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved