Icardi Berpeluang Bela Argentina

Icardi baru sekali memperkuat Tim Tango ketika tampil sebagai pemain pengganti melawan Paraguay pada 2013

Icardi Berpeluang Bela Argentina
AFP/GIUSEPPE CACACE
Kegembiraan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, MILAN  - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, yakin Mauro Icardi akan segera mendapatkan kesempatan memperkuat tim nasional Argentina.

Icardi baru sekali memperkuat Tim Tango ketika tampil sebagai pemain pengganti melawan Paraguay pada 2013. Sempat muncul spekulasi Lionel Messi merupakan sosok yang membuat Icardi tidak bisa berseragam Argentina dalam beberapa tahun terakhir.

Penyerang Inter ini dituding sebagai penyebab rusaknya rumah tangga Mantan rekan satu timnya di Sampdoria, yakni Maxi Lopez, karena menikahi Wanda Nara. Lopez merupakan pemain yang memiliki hubungan pertemanan baik dengan Messi.

Namun, legenda timnas Argentina itu tidak percaya hal tersebut penyebab tidak dipanggilnya Icardi. Akan tetapi, karena banyaknya pilihan bagus di lini depan Albiceleste - julukan Argentina.

"Argentina beruntung karena selalu memiliki pemain-pemain bagus. Lihat saja pilihan di lini depan saat ini, di mana ada nama-nama seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, dan Mauro Icardi, kapten Inter yang sedang menunggu kesempatan. Saya yakin ia akan segera mendapatkannya," kata Zanetti seperti dilansir Diario La Voz.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved