Selebrita

Kabar JKT48 Dibubarkan Merebak Sebelum Sang Manajer Bunuh Diri

Kabar ini berasal dari Produser JKT48, Yasushi Akimoto atau biasa akrab disapa Aki P ini telah mengungkapkan rencana tersebut pada media Jepang.

Kabar JKT48 Dibubarkan Merebak Sebelum Sang Manajer Bunuh Diri
Istimewa
Produser JKT48 Yasushi Akimoto atau biasa akrab disapa Aki P 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Sebelum kabar meninggalnya Manajer JKT48, IJ (47), yang ditemukan tewas diduga gantung diri dalam posisi tergantung tali di kamar mandi rumahnya, Perumahan River Park, Kelurahan Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017) petang, ada kabar yang berhembus di fans JKT48.

Yakni tentang keberlangsungan grup JKT48 yang konon akan berakhir. Kabar ini berasal dari Produser JKT48, Yasushi Akimoto atau biasa akrab disapa Aki P ini telah mengungkapkan rencana tersebut pada media Jepang.

Kabar ini ditulis juga oleh akun Hiromi Izumi di kompasiana pada 14 Maret lalu dan diperbarui hari ini, 22 Maret yang sudah dibaca 3.714 kali.
'
Berikut tulisan Hiromi Izumi dengan judul 'Benarkah Akimoto Yasushi Akan Membubarkan JKT48?'.

Dibalik berbagai aktifitas idol grup jkt48 di theater, hand shake event, event lainnya, acara off air, acara TV dan lain-lain. Ternyata ada kabar duka dari Akimoto Yasushi ( Aki P ) , Totoal producer AKB48 group.

Buruknya manajemen JKT48 ( JOT ) dalam mengatur JKT48 menjadi penyebab utama Aki P berencana akan membubarkan JKT48. Lho kenapa bubar jkt48 ? Kan fans nya banyak.

Iya, jkt48 fans nya banyak, tapi jkt48 tidak butuh fans banyak yang cuma suka nonton gratis di TV. Tidak mau datang secara LIVE ke acara TV, atau event jkt48 lainnya.

Semakin sedikit jumlah fans yang datang ke theater jkt48 juga menjadi sebab menurunnya pendapatan jkt48. Untuk mencegah kebangkrutan manajemen jkt48, JOT terpaksa menaikkan harga tiket handshake, menaikkan harga tiket theater, berusaha mencari partner baru untuk menjadi sponsor jkt48,

Kenapa Aki P ingin membubarkan JKT48 ? Berikut ini pernyataan Aki P kepada beberapa media terkemuka di Jepang.

1. JKT48 tidak berhasil menjadi terkenal di Indonesia. Yang terkenal hanya nabilah jkt48 dan melody jkt48.

2. jkt48 tidak mampu menambah pendapatan dari berbagai event yang diadakan.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved