Breaking News:

Catat! Ini Jadwal laga Ujicoba Barito Melawan Kalteng Putra

Seperti diketahui untuk lawan berikutnya, manajemen dan pelatih sendiri sudah menyiapkan agenda menjajal tim Kalteng Putra.

Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
Suasana laga ujicoba Barito Putera melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (8/3/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Seusai menjajal tim Martapura FC dalam ajang laga ujicoba, tim Barito Putera pun dipastikan akan kembali menjajal tim dari level Liga 2 (Divisi Utama).

Seperti diketahui untuk lawan berikutnya, manajemen dan pelatih sendiri sudah menyiapkan agenda menjajal tim Kalteng Putra.

Sama seperti laga ujicoba sebelumnya, untuk ujicoba dengan tim Kalteng Putra pun akan dilakukan dengan sistem home and away.

Jika pada ujicoba pertama, Barito mengadakannya di markasnya terlebih dahulu maka untuk berikutnya tim akan bertandang terlebih dahulu.

Pasalnya tim Rizky Pora dan kawan-kawan dijadwalkan akan terlebih dahulu berlaga di markas Kalteng Putra pada Minggu (12/3/2016) sore di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Kemudian sepekan berikutnya yakni Minggu (19/3/2017) sore, baru tim Barito berlaga di markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Iya tim akan melakukan ujicoba di markas Kalteng Putra terlebih dahulu pada 12 Maret, setelah itu 19 Maret baru main di kandang," ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Sementara itu pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago menerangkan ujicoba adalah sebagai ajang untuk melihat kekurangan tim.

"Kami ingin melihat aspek kelemahan tim yang tentunya jadi bahan evaluasi untuk dibenahi sebelum kompetisi," katanya.

Jacksen pun menambahkan bahwa terkait dengan agenda ujicoba berikutnya ini, tim pun akan bertolak Sabtu (11/3/2017) menuju Palangkaraya.

"Lusa tim akan berangkat untuk persiapan ujicoba berikutnya," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved