Breaking News:

Petir Menyambar Saat Latihan, Ini yang Terjadi Pada Pemain Barito Putera

Saat kilat menyambar ini, Rizky Pora dan kawan-kawan pun sempat panik. Terlebih cahaya kilat menyambar seolah-olah memecah di atas stadion.

Penulis: Frans
Editor: Mustain Khaitami
banjarmasinpost.co.id/apunk
Barito Putera latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin dipimpin pelatih Jacksen F Tiago. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Aktivitas latihan tim Barito Putera dalam dua hari terakhir tak bisa berjalan dengan maksimal.

Hal ini tak lain dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat. Hujan deras yang mengguyur di sertai petir Banjarmasin dan sekitarnya dalam dua hari terakhir menganggu latihan.

Jumat (24/2/2017) sore, tim Barito sempat melakukan aktivitas latihan sore di markasnya, Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pukul 16.00 Wita.

Saat memulai latihan, tiba-tiba hujan deras mengguyur, namun hal itu tak lantas membuat tim terhenti melakukan latihan.

Tim pelatih terus menginstruksikan anak asuhnya melakukan pemanasan dan game kecil yang memang menjadi menu rutin dalam latihan.

Namun, sekitar 40 menit berlangsung, hujan tak kunjung reda bahkan disertai dengan kilat yang menyambar.

Saat kilat menyambar ini, Rizky Pora dan kawan-kawan pun sempat panik. Terlebih cahaya kilat menyambar seolah-olah memecah di atas stadion.

Menyadari adanya cahaya kilat dan disusul bunyi petir menggelegar, pemain maupun ofisial langsung saja tiarap dan beberapa ada yang terlihat menunduk sambil menutup kepala dengan kedua tangannya bermaksud agar tidak kena sambar petir.

Untungnya, semua pemain maupun ofisial yang ada di dalam arena hijau saat itu tak ada yang terkena.

Setelah petir berbunyi, semuanya pun berhamburan menuju ruang ganti dan pelatih Jacksen F Tiago pun langsung mengisyaratkan latihan dihentikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved