Kabar Kalimantan

Stres Liat Kakak Bertengkar dengan Suami, Pemuda Ini Malah Gantung Diri

Dikamar korban, ditemukan surat wasiat, sebuah handphone Nokia Ngage, tasbih berwarna merah, dompet, dan sejumlah uang sebanyak Rp 95 ribu.

Stres Liat Kakak Bertengkar dengan Suami, Pemuda Ini Malah Gantung Diri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Polisi saat menunjukkan surat wasiat yang ditemukan di kamar tempat Feri Candra gantung diri, Senin (13/2/2017) 

TRIBUNKALTENG.COM, PONTIANAK - Seorang pemuda di temukan tewas didalam kamar sebuh ruko berukuran 3x3 yang merupakan toko digital yes printing di jalan Alianyang Kota Pontianak, Senin (13/02/2017), diketahui bernama Feri Candra.

Korban tewas tergantung menggunakan sebuah tali berwarna hijau.

Saat ditemukan, Feri Candra masih menggunakan peci dan pakaian lengkap. 

Ketua RT 04 RW 22, Gang Candi Agung 4, H Ibrahim Akil mengatakan korban tewas gantung diri yang bernama Feri Candra adalah sosok warga yang ramah, namun memang menurutnya warga kerap melihat Feri melamun sendiri.

"Dia (Feri) sekitar setahun yang lalu ada lapor mau tinggal disini, jadi saya tanya Kamu tahan ndak sendiri, banyak antunya, lalu dia bilang ya," cerita Ibrahim.

Menurut Ibrahim, korban tersebut berasal dari daerah Tanjung Hulu, dan bekerja di Yes Printing.

"Saya lihat orangnya bagus, namun kata warga yang sering melihat, Ia suka duduk termenung. Orangnya tampak lugu, saya liat kerjanya cepat, lincah, dia juga orangnya bagus ketemu sepintas lalu orangnya ramah, ia suka merokok, suka minus es di warung yang tidak jauh dari tokonya," katanya. 

Dikamar korban, ditemukan surat wasiat, sebuah handphone Nokia Ngage, tasbih berwarna merah, dompet, dan sejumlah uang sebanyak Rp 95 ribu.

Pemilik toko Yes Printing, tempat Feri bekerja  Fani mengatakan korban bekerja sekitar 6 bulan di tokonya sebagai pemasang sticker dan finishing.

"Namanya Feri, katanya sih warga seberang udah 6 bulanan kerja di sini. Korban pernah bercerita kepada teman-temannya, stres karena saudaranya sering berkelahi dengan suaminya, dia dari awal bekerja disini emang tinggal dan jaga malam di sini," katanya.  (*)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved