Honda Jazz Terjun Bebas, Mobil Innova Wakil Ketua DPRD Tertimpa

Bagian moncongnya menghantam moncong mobil dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis. Kedua mobil ringsek bagian depannya. “Saya sempat syok juga, panik,” katanya

Honda Jazz Terjun Bebas, Mobil Innova Wakil Ketua DPRD Tertimpa
tribunjabar/firman suryaman
Mobil Innova milik wakil dewan Tasik tertimpa mobil Honda Jazz 

TRIBUNKALTENG.COM – Wakil Ketua DPRD Ciamis, H Dida Yudanegara SH MSi tak menyangka mobil dinasnya berupa Kijang Innova Z 10 T yang baru saja berhenti di jalan belakang Mega Mall (Matahari Mall) Jl Veteran Tasikmalaya Jumat (10/2/2017) siang tiba-tiba tertimpa mobil Honda jazz yang jatuh dari lantai atas Matahari Mall.

Dida yang juga pengurus Yayasan Galuh pengelola Universitas Galuh selamat, menyusul kejadian langka tersebut. Begitu juga sopirnya Azis Azhari (26).

“Alhamdulilah saya selamat, nggak ada luka sedikitpun. Tapi sekarang lagi rumah sakit menunggu diperiksa. Tadi waktu kejadian kan kaget sekali, panik. Kalau Azis (pengemudi) memang ada sedikit luka, ia kan di depan. Saya di jok tengah, kami cuma berdua di mobil,” ujar Wakil Ketua DPRD Ciamis H Dida Yudanegara SH MSi ketika dihubungi Jumat (10/2/2017) sore.

Menurut Dida, Jumat (10/2) siang itu usai menghadiri kegiatan Musrembang di Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih Ciamis dan selesai menunaikan salat Jumat, ia bersama sopirnya, Azis Azari langsung ke Tasikmalaya menggunakan mobil dinas berupa mobil Innova Z 10 T.

“Rencananya mau membetulin tape mobil yang rusak. Katanya ada toko (servis elektronik) di belakang Mega M (Matahari Mall) yang bisa memperbaiki,” kata.

Baru beberapa saat berhenti di sisi jalan belakang Matahari Mall tersebut, dengan maksud mau menanyakan lokasi kios servis elektronik tersebut. Saat Dida dan sopirnya masih di dalam mobil tiba-tiba, ia merasakan ada benturan dan guncangan keras menimpa mobilnya.

“Saya kira tadi itu ada gempa, goncangan dan benturannya keras sekali. Dikira ada bangunan yang roboh. Makanya saya sama sopir cepat-cepat keluar mobil, niatnya mau menyelamatkan diri. Kaget bercampur panik juga tentunya,” ungkap Dida.

Begitu keluar dari mobil, Dida menyaksikan sebuah mobil (yang kemudian diketahui Honda jazz Z 1831 KC ) sudah nyangsang di bagian moncong depan mobilnya. Mobil Honda jazz tersebut nungging dengan posisi vertikal. Bagian moncongnya menghantam moncong mobil dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis. Kedua mobil ringsek bagian depannya. “Saya sempat syok juga, panik,” katanya.

Katanya mobil tersebut terbang dari lantai atas Matahari Mall. Sopirnya seorang perempuan, di dalam mobil bersama anaknya. Beruntung sopir dan anaknya juga selamat.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved