Breaking News:

The Lego Batman Movie di Posisi Teratas, Ini 5 Film Hollywood Terlaris Versi Box Office

Bila dapat mempertahankan pendapatan, kisah super hero, dalam karakter lego ini diprediksi akan mengamankan posisinya di nomor satu menurut boxofficep

TRIBUNKALTENG.COM - Di posisi teratas box office pekan ini diduduki oleh "The Lego Batman Movie". Film Spin Off dari The Lego Movie pada tahun 2014 lalu ini diharapkan dapat meraih pendapatan hingga 70 hingga 80 juta dollar Amerika Serikat per wilayah.

Bila dapat mempertahankan pendapatan, kisah super hero, dalam karakter lego ini diprediksi akan mengamankan posisinya di nomor satu menurut boxofficepro.com.

Saingan terberat "The Lego Batman Movie" ialah film sekuel "Fifty Shades Darker". Mengambil tempat di posisi kedua, film kedua dalam Fifty Shades Trilogi ini diperkirakan akan meraih pendapatan 40 juta dollar Amerika Serikat per wilayah.

Angka ini jauh dari film pertamanya "Fifty Shades Of Grey", yang meraih 85,2 juta dollar Amerika Serikat di akhir pekan debutnya pada dua tahun silam.

Di tempat ketiga, diduduki oleh film yang dibintangi aktor populer Hollywood, Keanu Reeves. Film "John Wick Chapter Two" diharapkan meraih pendapatan 25 hingga 30 juta dollar Amerika Serikat per wilayah.

Angka ini hampir dua kali lipat dari film pertamanya yang meraih 14,4 juta dollar Amerika Serikat pada tahun 2014 saat pekan pembukaan.

Sementara itu, untuk posisi keempat dan kelima ditempati oleh film hits "Split" dan "Hidden Figures". Masing-masing meraih pendapatan sebesar 8,6 juta dollar dan 6,6 juta dollar Amerika per wilayah.(*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved