Breaking News:

Febri Harya Dipastikan Tempati Satu Pos Pemain Muda Persib Bandung

Menyikapi regulasi terkait jumlah dan menit bermain pemain U-23 pada Piala Presiden 2017, Persib Bandung sudah menyiapkan sejumlah pemain.

Deni Denaswara/Tribun Jabar
Febri Haryadi (biru) 

TRIBUNKALTENG.COM, BANDUNG - Menyikapi regulasi terkait jumlah dan menit bermain pemain U-23 pada Piala Presiden 2017, Persib Bandung sudah menyiapkan sejumlah pemain.

Meski pada aturan terbaru pemain U-23 dibolehkan bermain di babak kedua dengan durasi 45 menit, namun pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, lebih senang menurunkan mereka sebagai starter.

"Memang ada pilihan diturunkan sebagai starter atau pemain pengganti. Tetapi, kalau disuruh memilih, saya akan menurunkan mereka sebagai starter," kata Djadjang kepada wartawan di Mess Persib, Jumat (3/2/2017).

Apa alasan Djadjang memilih menurunkan pemain muda di babak pertama? Seandainya pemain muda tersebut tampil kurang bagus, maka ia bisa diganti pada babak kedua.

Satu tempat untuk pemain U-23 bisa dipastikan bakal diberikan kepada Febri Haryadi.

Sedangkan dua jatah pemain muda lain akan diperebutkan oleh Gian Zola Nasrulah, Ahmad Subagja Basith, Angga Febrianto, dan Henhen Herdiana.

Henhen yang biasa diplot sebagai bek sayap mengaku siap jika dipercaya dan akan memaksimalkan waktu yang diberikan pelatih.

"Sebagai pemain, saya siap dimainkan kapan saja, tergantung keputusan pelatih," katanya menambahkan.(*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved