Kalteng Kita

Sopir Angkot Curhat ke Kapolres Saat Kunjungi Terminal Palangkaraya

Kedatangan perwira polisi ke Terminal Mihig Manasa tersebut, langsung disambut para sopir yang bergerombol untuk mendengarkan dan berdialog dengan

Sopir Angkot Curhat ke Kapolres Saat Kunjungi Terminal Palangkaraya
tribunkalteng.com/faturahman
Kapolresta Palangkaraya AKBP Lili Warli, (paling kanan) saat berdialog dengan para sopir angkot di Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kunjungan dialogis yang dilakukan oleh Kapolresta Palangkaraya AKBP Lili Warli bersama jajarannya ke Terminal Angkutan Kota Mihing Manasa di sekitar Puskesmas Pahandut Palangkaraya, Sabtu (28/1/2017) mendapat perhatian sopir.

Kapolres datang bersama Kasatlantas, Kabag Ops, Kapolsek Pahandut dan jajaran petinggi Polresta Palangkaraya lainnnya menggunakan sepeda yang diberikan oleh Mabes Polri.

Kedatangan perwira polisi ke Terminal Mihig Manasa tersebut, langsung disambut para sopir yang bergerombol untuk mendengarkan dan berdialog dengan Kapolres.

"Masih ada yang membuat kami bingung Pak, saat kami mengurus perpanjangan STNK dan semua berkas sudah lengkap dan uang perpanjangan juga sudah dibayarkan," adu seorang sopir.

Namun sebut dia, pihaknya cukup lama menunggu penyelesaian plat mobilnya, karena sampai saat ini ketika dia bolak-balik mengurusnya ternyata belum juga selesai.

"Saya minta bapak bisa mempercepatnya, pak," ujarnya lagi.

Sementara Kapolresta Palangkaraya, AKBP Lili Warli, menyebutkan pihaknya tetap akan menampung keluhan sopir tersebut dan akan menanyakannya kepada Polda Kalteng terkait keluhan tersebut. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved