Kalteng Kita

Bupati Katingan Jarang Ngantor, Nasib Teanga Kontrak Tak Jelas

Salah satu yang menjadi masalah di Pemkab Katingan adalah pegawai kontrak yang belum menerima gaji dan belum jelas perpanjangan masa kontraknya untuk

Bupati Katingan Jarang Ngantor, Nasib Teanga Kontrak Tak Jelas
tribunkalteng.com/faturahman
Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan pegawai kontrak di DPRD Katingan. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jarang masuk kantor sehingga membuat administrasi di Kantor DPRD Katingan terbengkalai. Ini mendapat perhatian kalangan Anggota DPRD Katingan.

Salah satu yang menjadi masalah di Pemkab Katingan adalah pegawai kontrak yang belum menerima gaji dan belum jelas perpanjangan masa kontraknya untuk tahun ini.

"Pegawai kontrak belum gajian di Pemkab Katingan dan Dewan Katingan ,ini harus dicari solusinya. Paling tidak, saya menyarankan Bupati segera saja aktif masuk kantor," ujar Ketua Fraksi Gantang Nyaru DPRD Katingan, Karyadi Panji.

Dikatakan, Bupati Yantengli, yang terkena kasus asusila karena di gerebek oleh suami selingkuhannya, saat ini jarang masuk kantor, akibatnya perpanjangan pegawai kontrak terabaikan.

Ratusan pegawai kontrak, di Kabupaten Katingan, hingga, Jumat (27/1/2017) belum gajian dan belum jelas nasib mereka, karena bupati belum tandatangan perpanjangan kontrak tersebut.

"Kami berharap bisa cepat gajian agar utang tidak menumpuk, " ujar salah satu pegawai honor. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved