Kalteng Kita

Rekrutmen Anggota Polda Kalteng Utamakan Putra Daerah, Ini Jurusan yang Diperlukan

Bagi warga Kalteng yang berminat dipersilakan mendaftar langsung, karena Polda Kalteng sangat membutuhkan penambahan personil baru sesuai dengan jurus

Rekrutmen Anggota Polda Kalteng Utamakan Putra Daerah, Ini Jurusan yang Diperlukan
tribunkalteng.com/faturahman
Kepala Biro Personil Polda Kalteng Kombes Agus Fajar. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah membuka peluang bagi putra dan putri Kalimantan Tengah untuk direkrut menjadi perwira polisi. Pembukaan pendaftaran menjadi polisi sudah mulai dibuka untuk rekrutan tahun 2017.

Kepala Biro Personil Polda Kalteng, Kombes Pol Agus Fajar, Rabu (25/1/2017) mengungkapkan, pihaknya mencari warga Kalimantan Tengah yang ingin menjadi anggota Polri untuk mengabdi sebagai anggota Polri di Polda Kaltng

Dipaparkan, Karo Personil Polda Kalteng Kombes Agus Fajar pembukaan pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Januari -28 Februari sedangkan jurusan yang dicari untuk penempatan di Wilayah Kalteng tersebut cukup banyak.

Diantaranya, untuk S1 kedokteran forensik, psikologi, S1 umum dan gigi. S1 desain grafis, hubungan internasional. Hukum pidana, ilmu komunikasi jurnalistik dan ilmu komunikasi publik relation.

Selain itu, juga dicari jurusan sejarah, pendidikan, sistem informasi, seni musik, psikologi, tehnik informatika, peminatan jaringan, sistem multimedia. Tehnik elektro. Tehnik Sipil, tehnik nuklir, kimia, tehnik metalogi, dan telekomunikasi.

Bagi warga Kalteng yang berminat dipersilakan mendaftar langsung, karena Polda Kalteng sangat membutuhkan penambahan personil baru sesuai dengan jurusan yang dicari tersebut.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved