Kalsel

Ngeri, Ceceran Darah Korban Penganiayaan di Taman Kamboja, Warga Tak Berani Menyiram

Para pedagang dan warga sempat tak berani menyiram atau membersihkan ceceran darah korban penganiayaan di lokasi kejadian, Minggu (22/1/2017) dinihari

Editor: Ernawati
banjarmasinpost.co.id/fadly
Para pedagang dan warga sempat tak berani menyiram atau membersihkan ceceran darah korban penganiayaan di lokasi kejadian, Minggu (22/1/2017) dinihari. 

TRIBUNKALTENG.CO, BANJARMASIN - Para pedagang dan warga sempat tak berani menyiram atau membersihkan ceceran darah korban penganiayaan di lokasi kejadian, Minggu (22/1/2017) dinihari.

Hal itu dikarenakan sedang dilakukannya olah TKP oleh aparat kepolisian.

Setelah selesai, baru warga saling bantu menyirami dan membersihkan darah korban yang berceceran tersebut.

Sempat terpantau di TKP, darah korban berceceran di dekat sebuah rombong dagang yang tak jauh dari rombong jualan korban.

Korban disebutkan tersungkur di belakang kios makanan ringan, tak jauh dari lokasinya berjualan setelah diserang seterunya.

Korban penganiayaan di Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin Tengah itu, dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis setibanya di UGD RS Suaka Insan Banjarmasin.

Sebelumnya, warga Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin Tengah digegerkan dengan adanya tindak penganiayaan yang terjadi di kawasan tersebut, Minggu (22/1/2017) sekitar pukul 00.30 Wita. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved