Kalteng Kita

Kopi Jos Bakal Gelar Operasi Bibir Sumbing, Mau Daftar? Begini Caranya

Sejauh ini, sebut dia, ada 29 pendaftar yang telah menyatakan ikut program operasi bibir sumbing yang akan digelar. Namun pihaknya masih membuka

Kopi Jos Bakal Gelar Operasi Bibir Sumbing, Mau Daftar? Begini Caranya
Istimewa

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kabar gembira bagi masyarakat Kalteng yang mengalami cacat bawaan bibir sumbing. Ini karena ada program operasi gratis yang dilakukan oleh kalangan swasta.

Adalah Kopi Jos yang melakukan program tersebut. Kegiatan dijadwalkan digelar di Muarateweh, ibu kota Barito Utara.

"Ini merupakan yang ketiga kalinya kami gelar. Untuk di Muarateweh, kegiatan dilaksanakan pada 24 Januari 2017," ujar Pengelola Kopi Jos Palangkaraya Rizky Badjuri, Jumat (20/1/2017).

Sejauh ini, sebut dia, ada 29 pendaftar yang telah menyatakan ikut program operasi bibir sumbing yang akan digelar. Namun pihaknya masih membuka kesempatan bagi yang lain.

Sebelumnya, Kopi Jos juga telah melakukan operasi bibir sumbing di Palangkaraya di RSUD Doris Sylvanus dan PKU Muhammadiyah. Ketika itu jumlah yang telah dioperasi sebanyak 50 orang.

Untuk program ini, Kopi Jos melakukan kerja sama Smile Trend, PKBI, dan Esweje Esetetik Center.

Bagi yang ingin mendaftar, mereka membuka kesempatan. Caranya cukup menghubungi nomor telepon Rizky Badjuri 0811250329, Mursalin 085249552551, atau Suparmin 085348493301.

"Program ini gratis. Tidak ada pungutan atau bayaran apapun," tegas Rizky.  (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved