Kalteng Kita

Datangi Ruang Biro, Gubernur Kalteng Kumpulkan Honorer Pemprov

Setidaknya ada lima ruang biro yang didatangan Gubernur Kalteng. Yakni, Biro Humas, Biro Administrasi Pemerintahan, Biro Hukum, Biro Organisasi, dan B

Datangi Ruang Biro, Gubernur Kalteng Kumpulkan Honorer Pemprov
tribunkalteng.com/faturahman
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Para pegawai di beberapa ruang biro di lingkup Pemprov Kalteng, Senin (9/1/2017), mendadak kaget. Itu karena, Gubernur Sugianto Sabran, tiba-tiba masuk dan menyambangi mereka.

Setidaknya ada lima ruang biro yang didatangan Gubernur Kalteng. Yakni, Biro Humas, Biro Administrasi Pemerintahan, Biro Hukum, Biro Organisasi, dan Biro umum.

"Yang tenaga honor silakan maju," ujar Sugianto.

Pada kesempatan itu, gubernur melakukan perbincangan ringan dengan para honor terkait tugas dan pekerjaan, latar belakang pendidikan, serta lamanya mereka bekerja.

Menurut Sugianto, para honorer termmasuk para PNS hendaknya bisa memanfaatkan waktu dalam bekerja dengan sebaik-baiknya. Bukan justru bermain game atau membaca koran.

"Nanti para pegawai akan diukur berdasarkan kinerja. Jadi PNS dan honorer bisa saling melihat, kalau ada honorer yang melihat PNS baca koran saat bekerja laporkan. Begitu juga sebaliknya," timpal Sugianto. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved