Breaking News:

Barito Beri Tenggat Seminggu untuk Kepastian Calon Striker Baru Ini

Namun berbeda dengan Cordoba yang sudah dipastikan direkrut karena diklaim sudah mencapai kata sepakat, untuk Daniel masih belum dipastikan bisa direk

banjarmasinpost/co.id/rahmadhani
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Selain Matias Cordoba yang beroperasi di posisi gelandang, pelatih Jacksen F Tiago juga merekomendasikan untuk merekrut Daniel Rebeiro di posisi striker kepada manajemen Barito Putera untuk mengarungi ISL 2017.

Namun berbeda dengan Cordoba yang sudah dipastikan direkrut karena diklaim sudah mencapai kata sepakat, untuk Daniel masih belum dipastikan bisa direkrut.

Pasalnya untuk Daniel ini diketahui masih terkendala bahkan terganjal dengan klubnya asalnya dan terkesan masih belum mau melepasnya.

"Ya, dia (Daniel, red) sepertinya masih ada masalah dengan klubnya untuk melepas dia," ujar manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, hari ini Senin (9/1/2017) kepada BPost Online.

Masih terkait hal ini, diterangkan Hasnur bahwa Jacksen pun memberi tenggat waktu kepada Daniel untuk menyelesaikan urusannya dengan klubnya tersebut.

"Ya, dia diberi waktu seminggu untuk menyelesaikannya," jelasnya.

Ditambahkan oleh Hasnur, manajemen sendiri masih cukup menanti Daniel ini untuk bergabung.

Terlebih menurutnya Daniel merupakan striker yang sangat berkelas dan tentu saja sangat cocok untuk menjadi striker timnya.

"Daniel itu sangat luar biasa kemampuannya. Karakternya sangat cocok juga bermain di Indonesia. Gaya bermainnya seperti Adriano mantan pemain Intermilan dan Brasil," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved