Selebrita

Oon Project Pop Terbaring Sakit, Ada Lagu Khusus dari Sahabatnya

Pemberian semangat kepada Oon rupanya tidak hanya dengan lagu. Obrolan-obrolan lucu ketika Project Pop menjenguk Oon, agar rekannya tidak memikirkan

Oon Project Pop Terbaring Sakit, Ada Lagu Khusus dari Sahabatnya
instagram
Oon atau Muhammad Fachroni sedang terbaring di atas ranjang, tubuhnya menjadi kurus saat dijenguk Personel Project Pop. Diabetes bersarang di tubuhnya. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Muhammad Fachroni alias Oon, salah satu personil grup vokal Project Pop sedang berjuang melawan penyakit diabetes.

Penyakit ini sudah dideritanya sekitar satu tahun belakangan ini.

Bahkan, penyakit diabetes yang diderita oleh Oon sudah menjalar ke seluruh tubuhnya dan menyebabkan komplikasi.

Grup vokal Project Pop rupanya membuat lagu khusus untuk Oon, yang masih terbaring lemah di atas kasur karena penyakit diabetes dan komplikasinya itu.

Salah satu personil Project Pop, Yosi mengatakan lagu tersebut diberi judul 'Cepat Sembuh' untuk menyemangati Oon.

"Kami ada lagu judulnya 'Cepat Sembuh', itu buat Oon. Kami selalu bawakan lagu itu (saat jenguk). Oon senang banget," kata Yosie ketika ditemui di Taman Kalijodo, Pejagalan, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

Yosie menjelaskan, Project Pop menciptakan lagu tersebut ketika Oon kali pertama jatuh sakit pada tahun lalu, serta membawakan rekaman lagu 'Cepat Sembuh' itu untuk Oon.

"Kami seneng mengunjungi dia. Dari sebelum (jenguk) dua hari lalu itu, kami bawa lagu ya. Kata istrinya, Oon seneng dengan lagunya, didengerin tiap hari," ucapnya.

Pemberian semangat kepada Oon rupanya tidak hanya dengan lagu. Obrolan-obrolan lucu ketika Project Pop menjenguk Oon, agar rekannya tidak memikirkan penyakitnya itu.

"Dia kan hobinya elektronik atau motor-motoran. Yang kayak gitu biasanya kalau kami angkat jadi topik obrolan biasanya ada informasi. Kelihatan dia jadi semangat untuk membagikan informasinya," ujar Yosi Project Pop. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved