Kalteng Kita

Elly Saputra Ketua GP Anshor Kalteng

Elly yang sebelumnya merupakan Plt Sekretaris GP Anshor Kalteng, terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang berlangsung di Asrama Haji Palangkaraya

Elly Saputra Ketua GP Anshor Kalteng
Istimewa
Elly Saputra 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Tongkat kepemimpinan Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kalteng, berpindah. Itu setelah dalam Konferwil VII GP Anshor Kalteng, Sabtu (17/12/2016), menyepakati Elly Saputra sebagai ketua organisasi banser tersebut.

Elly yang sebelumnya merupakan Plt Sekretaris GP Anshor Kalteng, terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang berlangsung di Asrama Haji Palangkaraya tersebut untuk masa hikmat 2016-2020.

Sebelumnya, Elly menyatakan tekadnya untuk merebut kursi Ketua GP Anshor Kalteng sebagai upaya memajukan organisasi sayap dari NU Kalteng tersebut.

“Apabila saya terpilih, maka saya akan memberikan formula baru atau memperbaiki sitem perekrutan Banser serta manajemen di tubuh GP Anshor Kalteng. Ke depan kita akan rekrut 5000 personel banser dengan pola wajib mengikuti pendidikan yang nantinya akan kita terapkan. Maka dari itu sangat beda perekrutan dengan zaman-zaman sebelumnya. Bahkan Gubernur Kalteng sangat mendukung dengan ide tersebut,” kata dia ketika itu. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved