Kalteng Kita

Pastikan Penyebab Tewasnya Bocah Perempuan, Polisi Panggil Ahli Forensik

siswi kelas V SD di Buntok tersebut, saat ditemukan kondisi tubuhnya yang setelah empat hari menghilang tanpa diketahui jejaknya saat ditemukan di

Pastikan Penyebab Tewasnya Bocah Perempuan, Polisi Panggil Ahli Forensik
Facebook
Foto korban Gabriella Fortuna Chriesteas (10) warga yang tinggal di Gang Takam RT 30 RW III Kelurahan Buntok Kota Kabupaten Barito Selatan, semasa hidup dan beredar di jejaring sosial. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Meskipun mempunyai firasat bahwa bocah malang yang hilang selama empat hari bernama Gabriella Fortuna Chriesteas (10) warga yang tinggal di Gang Takam RT 30 RW III Kelurahan Buntok Kota Kabupaten Barito Selatan diduga adalah korban tindak kriminalitas.

Kapolresta Barito Selatan, AKBP Yusak Angga yang saat penemuan jenazah turun langsung ke tempat penemuan mayat tersebut belum mau berspekulasi penyebab kematian korban akibat dibunuh.

Yusak mengatakan, siswi kelas V SD di Buntok tersebut, saat ditemukan kondisi tubuhnya yang setelah empat hari menghilang tanpa diketahui jejaknya saat ditemukan di parit sekitar 30 meter dari rumahnya dalam keadaan membusuk.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik dari Palangkaraya yang malam ini masih melakukan otopsi terhadap korban, kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena kondisi tubuh jenazah sudah mulai membusuk." ujarnya saat dihubungi BPost Online.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved