Breaking News:

PKK Kabupaten Kapuas Promosikan Kain Corak Benang Bintik

Kain bercorak benang bintik, akhir-akhir ini sudah mulai dipromosikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat.

Banjarmasin Post Group/Jumadi
Penampilan kain benang bintik khas Kapuas diperlihatkan kepada undangan yang hadir. Pengenalan kain bercorak ini diperagakan langsung oleh Ny Ary Egahni (kiri), yang juga istri Bupati Kapuas bersama peragawati dari Kota Palangkaraya (kanan). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kain bercorak benang bintik, akhir-akhir ini sudah mulai dipromosikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat.

Salah satunya dipersembahkan pada acara Benang Bintik Carnival Show 2016 yang dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (8/8/2016) kemarin dan rencana akan ditutup Kamis (11/8/2016) malam dengan mengambil tempat di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Benang Bintik Carnival Show tahun ini lebih semarak dan meriah dibandingkan dengan tahun 2015 yang lalu.

Hal ini dikarenakan total peserta yang mengikuti event tersbut berjumlah 755 peserta. Baik dari lomba fashion show, vocal solo, vocal group, baca puisi maupun hotograpy.

Benang bintik khas Kabupaten Kapuas ini hasil desain dari Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas.

Dalam acara itu, sesekali Ketua TP PKK diundang untuk berjalan di atas catwalk memamerkan busana benang bintik yang dikenakan, didampingi pula oleh Puteri Indonesia Provinsi Kalteng tahun 2015, Miss Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) dan Make Up Artist (MUA) asal Kota Palangkaraya.

Penulis: Jumadi
Editor: Muhammad Yamani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved