Breaking News:

Mendagri Bentuk Tim Selidiki Pembakar Kantor KPU Kalteng

Tim tersebut, terdiri dari, BAIS , BIN, Intelkam Polisi, Lemsanek, untuk menyelidiki kasus Kebakaran di Kantor KPU Kalteng

Mendagri Bentuk Tim Selidiki Pembakar Kantor KPU Kalteng
net
Tjahjo Kumolo

TRIBUNKALTENG.COM, ‎PALANGKARAYA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, mengatakan pihaknya benar-benar serius dalam mengungkap kebakaran di Kantor KPU Kalteng.

Itu dilakukan karena sementara ini ada indikasi kantor di Jalan Sudirman Palangkaraya itu sengaja dibakar oleh pihak tertentu dan sampai sekarang  belum terungkap juga pelakunya.

Dia menegaskan dalam pengungkapan kasus kebakaran Kantor KPU Kalteng yang dibakar tersebut, untuk mengungkapnya, pihaknya sudah membentuk tim terpadu di Jakarta.

Tim tersebut, terdiri dari, BAIS , BIN, Intelkam Polisi, Lemsanek, untuk menyelidiki kasus Kebakaran di Kantor KPU Kalteng, yang sengaja dibakar tersebut.

Mendagri mempertegas, kepada tim yang dibentuk tersebut, untuk menuntaskan, kasus Pembakaran Kantor KPU Kalteng tersebut, sehingga tim sampai saat ini, masih terus bergerak untuk menyelidiki, pelaku pembakaran Kantor KPU tersebut.

"Saya minta kasus pembakaran kantor KPU tersebut diusut hingga tuntas. Mereka sampai saat ini, masih terus bekerja untuk menungkap pelakunya." katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved