Breaking News:

Truk CPO Tabrak Pikap Bawa Batako, Jalan di Palangkaraya Macet ‎

Pengemudi mobil pikap, Naftali (56), ingin belok di persimpangan Jalan Tjilik Riwut, Km 2 menuju Pasar Kahayan Palangkaraya

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Jadi tontonan, kendaraan roda empat yang bertabrakan di depan pasar Kahayan Palangkaraya, Kamis (7/1/2016) jadi tontonan warga. Apalagi batako yang diangkut mobil pikap berhamburan akibat dihantam truk CPO yang sebenarnya tidak boleh masuk jalan dalam kota. 

TRIBUNKALTENG,COM, PALANGKARAYA - Tabrakan antara mobil pikap pembawa batako dan sebuah truk crude palm oil (CPO) minyak kelapa sawit, Kamis (7/1/2016) siang menjelang sore, terjadi di Jalan Tjilik Riwut, depan Pasar Kahayan Palangkaraya, Kalteng.

Informasi terhimpun, truk pengangkut CPO berwarna hijau bernopol B 9181 SFU yang dikendarai oleh Andi Prasetyo (25) saat melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Kasongan Kabupaten Katingan menuju arah Banjarmasin diduga lengah.

Ketika, ‎pengemudi mobil pikap yang dikendarai, Naftali (56) ingin belok dipersimpangan Jalan Tjilik Riwut, Km 2 menuju Pasar Kahayan Palangkaraya, tiba-tiba, bagian belakang mobil pikap langsung dihantam oleh truk CPO tersebut.

"Truk itu mengambil arah ke kekiri padahal mobil pikap juga menuju kiri sambil memotong jalan Tjilik Riwut untuk masuk ke Pasar Kahayan. Sehingga muncullah bunyi benturan keras dan bemper truk hancur demikian juga bagian belalang mobil pikap juga penyok," kata Sabri, salah seorang warga sekitar TKP.

Akibat kejadian tersebut, membuat jalan trans kalimantan di Palangkaraya, pun sempat macet, sehingga akhirnya lokasi tersebut di singgahi oleh polisi lalulintas untuk mengamankan dua pengendara yang kendaraanya bertabrakan untuk mencari penyelesaiannya, dan mengatur lalulintas untuk memperlancar lalulintas yang sempat macet.‎

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved